Thursday, July 18, 2013

Asal Usul Banner Iklan


membuat Banner adalah kerajinan kuno yang masih sangat populer di zaman modern. Banner dapat berupa bendera atau sepotong kain berisi simbol, logo, slogan atau pesan khusus. Kata bendera berasal dari "bandum" nama latin, kain yang digunakan untuk membuat bendera.

Banner bahkan disebutkan dalam Perjanjian Lama. Mereka adalah titik kumpul dalam pertempuran. Sebuah spanduk bernama sashimono digunakan oleh tentara Jepang untuk mengidentifikasi diri mereka di medan perang. Abad ke-15 dan 16 melihat penggunaan maksimal sashimono di jaman feudal Jepang . Banner bertahan lebih lama di Perang Salib dan di berbagai medan pertempuran lain dan termasuk Perang Saudara Amerika.


Banner digunakan dalam lomba Palio tahunan Italia untuk membedakan antara contrade individu. Perlombaan ini berlangsung di banyak kota di Italia. Di Siena pemenang diberikan dengan sebuah spanduk sutra.Apa perbedaan antara BANNER dengnan sebuah BENDERA ?Satu sisi bendera yang diikat dengan tiang dan sisi lain kain berkibar di udara.Bendera diposisikan secara horisontal pada sebuah tiang bendera vertikal. Sedangkan sebuah Banner memiliki lengan di sisi atas vertikal. Yang digantung vertikal pada sebuah tiang kecil.


Pada jaman sekarang dari banner juga. Sebagai contoh: banner web.Sebuah banner iklan web adalah suatu mode iklan di World Wide Web.Bentuk unik iklan online memerlukan embedding suatu iklan ke sebuah halaman web. Motif iklan banner tersebut untuk menarik lebih banyak pelanggan ke situs web pengiklan.


Sebuah iklan banner sederhana dapat berupa format seperti GIF atau JPEG. Banner iklan dapat juga dibuat dengan program JavaScript atau objek multimedia menggunakan teknologi seperti Java, Shockwave atau Flash. Iklan ini digunakan pada website yang biasanya memiliki lalu lintas masuk yang sangat baik seperti koran online atau papan pesan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Blog Asal Usul - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz